Sukses

Entertainment

Mengenal Evan Spiegel, Calon Suami Miranda Kerr

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr baru saja bertunangan dengan kekasihnya Evan Spiegel, yang tak lain adalah CEO Snapchat. Miranda mengumumkan pertunanganya dengan Evan pada 20 Juli lalu lewat akun Instagramnya. 

Evan Spiegel dikenal sebagai CEO dan co-founder Snapchat. Sejak belia Evan telah menggeluti dunia entrepreneur, tak heran jika kin ia bisa menduduki posisi tinggi di salah satu media sosial besar.

Miranda Kerr mengunggah sebuah foto yang menunjukkan cincin pertunangan dengan Evan Spiegel. (instagram)

Tunangan Miranda Kerr ini mulai menciptakan Snapchat saat dirinya masih duduk di perguruan tinggi. Bersama Reginald Brown IV dan Bobby Murphy, Evan pun meluncurkan Snapchat di tahun 2011. 

Evan memiliki reputasi sebagai pria yang doyan pesta, ia pun kerap menggelar pesta mewah. Evan memang berasal dari keluarga kaya dan ia pun telah menghasilkan banyak uang. Namun Miranda mengatakan bahwa gaya hidupnya terlalu berlebihan.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel. (via. usmagazine)

Evan Spiegel dan Miranda Kerr bertemu di acara makan malam di sebuah acara fesyen 2015 lalu. Evan pun sempat menegncani beberapa selebriti wanita terkenal seperti Taylor Swift dan Lucida Aragon. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading