Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Sempat Sulit Jalin Chemistry di 3 Srikandi

Fimela.com, Jakarta Selain Tara Basro dan Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari menjadi pelengkap daftar nama artis yang turut berperan dalam film '3 Srikandi'. Artis yang akrab disapa BCL ini menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo yang mengundurkan diri. 

Meski minim persiapan lantaran menjadi salah satu yang terakhir dilibatkan dalam film tersebut, BCL mengaku tetap bersemangat untuk membangunkemistri dengan pemeran lainnya. Menjelang rilis, para kru dan pemain film menggelar acara jumpa fans. Dalam momen tersebut, Bunga Citra Lestari mengungkapkan kesan-kesan saat syuting 3 Srikandi selama ini. 

Preskon film 3 Srikandi (Deki Prayoga/bintang.com)

Yang paling dirasakan terutama adalah cara Chelsea, Tara dan BCL saling membangun chemistry antar pemain. Apalagi diakui BCL, dirinya hanya memiliki waktu lima hari untuk membangun chemistry di film yang disutradarai Iman Brotoseno itu. 

"Di sini aku kerjasama dengan orang-orang hebat. Aku paling banyak melakukan persiapan karena untuk ngejar latihan fisik, panahan, bangun chemistry dalam lima hari bukan hal simpel," tutur BCL di kawasan Jakarta Pusat. "Tapi dengan bantuan teman-teman dan sutradara, aku bisa mencapai momen 100 persen untuk persiapan aku. Aku enjoy syuting dan jadi suka panahan karena film ini," lanjut BCL.

Foto preskon trailer film 3 Srikandi (Andy Masela/bintang.com)

Film 3 Srikandi merupakan gambaran cerita perjuangan tiga atlet cabang panahan, Bunga Citra Lestari (Nurfitriyana), Chelsea Islan, (Lilies Handayani), dan Tara Basro (Kusuma Wardani) dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade di Seoul pada tahun 1988 dibawah tempaan Reza Rahadian (Donald Pandiangan).

Selain Tara Basro, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari, film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Indra Birowo, Donny Damara, Mario Irwinsyah, dan Detri Warmanto. Rencananya, film produksi MVP Pictures ini akan dirlis pada 4 Agustus 2016, sehari sebelum pembukaan Olimpiade musim panas yang akan di gelar di Rio de Janeiro, Brasil.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dan Potretnya Bersama 11 Lawan Main di Film juga Web Series, Paling Anyar Putri Marino
Artikel Selanjutnya
6 Potret Bunga Citra Lestari dan Noah Berlibur Kenakan Pakaian Serasi