Sukses

Entertainment

Shandy Aulia dan Samuel Rizal Main Lagi di Eiffel I'm in Love 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 telah membuat beberapa produser untuk melirik membuat sekuel dari film yang sukses sebelumnya. Seperti film Eiffel I'm in Love yang sukses beberapa tahun silam, rencananya akan dibuat seri selanjutnya. Shandy Aulia dan Samuel Rizal juga dipertahankan sebagai pemain utama. 

Hal itu dibocorkan oleh salah satu pemainnya, Shandy Aulia. Ia mengatakan bahwa film yang telah membesarkan namanya itu akan diproduksi lagi. Rencananya produksi film akan dimulai pada Januari mendatang.

Roares WWF (Galih W. Satria/bintang.com)

"Nanti kita rencana mau ada pembuatan Eiffel I’m in Love 2. Bulan Januari rencananya," kata Shandy Aulia di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Namun, kala disinggung bahwa produksi film ini mengikut kesuksesan AADC2, Shandy tak menampik juga tak mengiyakan. Baginya, dari segi bisnis merupakan hal yang wajar ketika seorang produser memilih untuk memproduksi lagi film yang sudah sukses sebelumnya.

"Sebenernya sih pastinya karena market juga. Dari segi bisnis sih kalau saya lihat. Kalau saya produser yah saya akan melakukan hal yang sama," ujarnya.

Preskon Serial Crime (Nurwahyunan/bintang.com)

Shandy mengatakan bahwa dirinya akan kembali beradu akting dengan Samuel Rizal. Menurutnya Samuel Rizal tak bisa diganti. "Iya dong. Dia gak boleh diganti dong," imbuh wanita yang juga menekuni bisnis pakaian itu.

Sekarang ini beberapa persiapan untuk syuting Eiffel I'm in Love 2 sudah dilakukan oleh tim produksi. Syuting di Paris pun rencananya akan dilakukan. "Iya. Kita syuting ke sana (Paris). Kita udah masuk persiapan skrip sekarang," tutur Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading