Sukses

Entertainment

Makna Mas Kawin Pernikahan Ben Kasyafani - Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan Ben Kasyafani memilih buku hadis dan seperangkat alat salat sebagai mas kawinnya untuk Nesyana Ayu Nabila. Meski memiliki banyak pilihan, pilihan Ben jatuh kepada dua barang itu. Harapannya, hadis dan alat salat dapat membimbing pernikahan mereka, baik dunia maupun akhirat.

"Kemarin sempat tanya sama Ines apa yang bagus. Banyak option, dan akhirnya memilih hadis dan alat salat. Karena niat kita ibadah. Biar nanti mas kawin ini bisa membimbing kita," ujar Ben Kasyafani, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Walau sudah pernah menikah, Ben tak menampik dirinya merasa sangat tegang saat mengucap ijab kabul. Apalagi seluruh mata yang hadir tertuju padanya saat prosesi sakral itu berlangsung. Namun Ben bersyukur semuanya berjalan lancar.

"Waktu salaman sama papahnya Ines deg-degan sampai bergetar tangannya. Enggak tahu kenapa. Biasanya kalau ijab kabul semua mata tertuju ke sini. Walau sudah latihan tetap tegang. Tapi sekarang sudah lega," ungkap Ben.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Ben berdoa, dilimpahkan keberkahan di pernikahannya dengan Ines, sapaan akrab Nesyana Ayu Nabilla. Dia berharap bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik untuk Ines.

"Mudah-mudahan sakinah, mawadah, warohmah. Bisa membawa aku menjadi baik, membimbing aku untuk dapatkan kebahagiaan," ucap Ben Kasyafani usai akad nikah dengan Nesyana Ayu Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading