Sukses

Entertainment

Admin Fan Cafe Song Joong Ki Akui Lakukan Penggelapan Uang

Fimela.com, Jakarta Adiministrator fan cafe Song Joong Ki akhirnya mengaku telah melakukan penggelapan uang. Kecurigaan adanya praktek kejahatan tersebut telah tercium oleh anggota lain saat admin menghilang dan keluar dari komunitas tersebut.

Salah satu admin fan cafe Song Joong Ki mengaku jika dirinya telah menggelapkan uang penggemar. Uang tersebut rencananya dikumpulkan oleh seluruh penggemar Song Joong Ki untuk membuat sebuah tanda dukungan untuk Song Joong Ki, yang menggelar jumpa fans pada 17 April lalu.

Song Joong Ki

The Fact melaporkan jika admin dengan akun Miso telah menggunakan uang yang dikumpulkan penggemar sebanyak US$ 2514 yang setara dengan Rp 32,8 juta. Selain Miso, admin lain dengan inisial J juga telah mengelapkan uang sebanyak US$ 1475 atau senilai Rp 19,2 juta.

Miso pun menyampaikan permintaan maaf dan akan bertanggungjawab atas tindakannya. "Setelah kecurigaan tentang pembelanjaan dana dukungan fan cafe muncul, J meminta saya untuk menunjukkan bukti transaksi rekening. Namun tak bisa menunjukkan ukti transaksi tersebut karena takut ketahuan," kata Miso seperti diwartakan Soompi.

Song Joong Ki (via. Soompi)

"Aku tidak akan menghindar dan akan bertanggungjawab," lanjutnya. Setelah tuduhan tersebut terbukti, penggemar pun masih menyalahkan Blossom Entertaiment, agensi yang menaungi Song Joong Ki. Mereka menuduh agensi mencoba melindungi admin, sedangkan pihak agensi telah mengatakan jika pihaknya tak memiliki keterkaitan dengan fan cafe tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading