Sukses

Entertainment

Berita Duka, Mike Mohede Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pasalnya salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Mike Mohede meninggal dunia pada 31 Juli 2016.

Sampai berita ini diturunkan, sejumlah pihak masih tidak percaya dengan kabar meninggalnya Mike Mohede. Salah satunya adalah penyanyi muda Kunto Aji.

Foto eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitternya.

Tak ayal kicauan Kunto Aji ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen masih tidak percaya dengan berita duka ini.

Foto Eksklusif Mike Mohede. (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"@KuntoAjiW serius?" tanya akun Hot Brain. "Apa?? Seriusan Kak?" tulis akun Afinda Devi Ambarita. "Ya Tuhan semoga mendapat tempat terbaik di sisinya, selamat jalan," lanjut akun Free fatinistic.

Seperti diketahui, Mike Mohede telah melewat serangkaian momen penting dalam karier musiknya. Ia pernah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Indra Lesmana, Ahmad Dhani, Pongki Barata hingga Dave Koz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading