Sukses

Entertainment

Kondisi Terakhir Melanie Subono Usai Jatuh dari Panggung

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan di atas panggung kembali terjadi pada musisi. Kali ini korbannya adalah Melanie Subono yang pada Sabtu (30/7/2016) tampil di konser yang diadakan di Plaza Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Melanie sendiri telah memberikan klarifikasi tentang hal itu lewat akun Instagramnya. Dia mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi di tengah-tengah konser. Dia sendiri baru menyelesaikan satu lagu saat tiba-tiba terjatuh.

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

"Buat yang nanya tentang Melanie, setelah jatuh dari panggung TIM tadi. Dia masih selesaikan satu lagu. Sekarang Mel udah di UGD dengan tangan patah dua, dan GAK BISA digips. Jadi harus masuk ruang operasi," demikian bunyi caption dalam postingan di Instagram Melanie pada Minggu (31/7/2016).

"Sementara udah dikasih morfin dulu dan tidur. Soon akan diupdate lagi yaaa #melaniesubono #diarymel #katamel #malaikatbrengsek," lanjut postingan tersebut. Selain itu, foto kondisi terakhir Melanie usai jatuh dari panggung.

Melanie Subono (via Instagram/melaniesubono)

Dalam waktu singkat, berbagai komentar pun membanjiri postingan Melanie Subono. Kebanyakan netizen melantunkan doa agar sang musisi diberi kesembuhan sehingga dapat kembali beraktivitas dan berkarya.

Beberapa pihak mengungkapkan bahwa Melanie Subono terjatuh akibat tersandung kabel yang tidak beraturan. Sementara satu tangan memegang mic, tangan lainnya berusaha menahan tubuhnya. Namun akhirnya usaha itu gagal, dan Mel jatuh hingga ke bawah panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading