Sukses

Entertainment

Kuasai Box Office AS, Jason Bourne Geser Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Film Star Trek Beyond ternyata hanya sepekan berjaya di box office Amerika Serikat (AS). Di pekan ini, posisi seri film Star Trek harus mengakui keunggulan film Jason Bourne yang dibintangi Matt Damon.

Film kelima dari franchise Bourne itu mengantongi pendapatan sebesar 60 juta USD. Star Trek Beyond yang meraih 24 juta USD harus puas turun ke posisi kedua. Total, film yang juga menampilkan Joe Taslim itu sudah meraih 105 juta USD di AS dan 160 juta USD di seluruh dunia.

Mila Kunis di film Bad Moms. foto: moviefone

Urutan ketiga ditempati film pendatang baru lainnya, Bad Moms, yang dibintangi Mila Kunis. Dengan bujet hanya 20 juta USD, film komedi tersebut berhasil meraih pemasukan 23,4 juta USD. Film pendatang baru ketiga, Nerve, menempati peringkat kedelapan.

Sementara itu, Ghostbusters meski sudah menembus total pendapatan 100 juta USD, turun ke urutan ketujuh dengan pemasukan 9,8 juta USD. Peringkat kedua pekan lalu, The Secret Life of Pets turun ke peringkat keempat.

Film berbujet rendah, Lights Out yang diproduseri James Wan, meski turun ke urutan kelima sudah meraih total pendapatan 42 juta USD dengan bujet hanya 4,9 juta USD. Sedangkan Finding Dory yang masih bertahan di sepuluh besar, sudah meraih total pendapatan 469 juta USD.

Lights Out. foto: IMDb

Di pekan depan, posisi Jason Bourne yang menggeser Start Trek bakal terancam dengan perilisan Suicide Squad produksi DC dan Warner Bros. Mampukah Jason Bourne bertahan atau justru Suicide Squad yang akan berjaya di peringkat pertama box office AS?

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu kelima Juli 2016

1(-). Jason Bourne - 60 juta USD
2(1). Star Trek Beyond - 24 juta USD
3(-). Bad Moms – 23,4 juta USD
4(2). The Secret Life of Pets – 18,2 juta USD
5(3). Lights Out – 10,8 juta USD
6(4). Ice Age: Collision Course – 10,5 juta USD
7(5). Ghostbusters – 9,8 juta USD
8(-). Nerve - 9 juta USD
9(6). Finding Dory - 4,2 juta USD
10(7). The Legend of Tarzan – 2,4 juta USD

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading