Sukses

Entertainment

Keluarga Mike Mohede Gelar Ibadah Malam Penghiburan

Fimela.com, Jakarta Setelah seharian disemayamkan di rumah duka, keluarga besar dari Mike Mohede menggelar prosesi Ibadah Malam Penghiburan dalam rangkaian sebelum proses pemakaman jenazah Mike Mohede disemayamkan pada Selasa (2/8/2016) besok.

Suasana rumah duka mendadak haru riuh dengan nyanyian-nyanyian puja-pujaan yang dilantunkan perwakilan keluarga melalui pengeras suara. Prosesi Ibadah Malam Penghiburan sendiri berlangsung tertutup dari dalam rumah.

Seusai melantunkan nyanyian puja-puja, sambutan dari perwakilan keluarga, yaitu ibu Amin Yudhayani yang merupakan ibunda dari Mike Mohede. Dalam penggalan sambutannya, sang bunda mengucapkan terima kasih atas kesediaan para hadirin mengikuti proses Ibadah Malam Penghiburan.

Eksklusif Mike Mohede (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imagin: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kami ucapkan terima kasih kakak-kakaknya Mike, kami ucap syukur atas kemurahan hati kalian semua untuk hadir bersama kami mengikuti ibadah ini," ucapnya terbata-bata sambil menahan tangisnya yang masih terdengar jelas.

Setelah itu, pendeta Karyono gantian menyampaikan sambutannya yang berisi ucapan syukur terhadap Tuhan Yesus terhadap apapun yang ditakdirkan Tuhan terhadap Mike Mohede yang dipanggil dalam usia 32 tahun. Menurutnya, meninggalnya Mike Mohede harusnya dijadikan pengingat untuk setiap manusia akan umur manusia.

Mike Mohede. (Digital Imagine: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

"Malam ini saat Mike dipanggil-Mu dalam usia yang begitu muda, semoga apa yang dia (Mike) lakukan bisa menjadi teladan bagi kita yang masih ada di dunia. Meskipun ada perpisahan di dunia, tapi kita tahu Tuhan tidak pernah mengecewakan umatnya," ungkap Pendeta Karyono.

"Saat kita berkumpul di rumah duka seperti sekarang, kita diingatkan soal usia kita. Saat Mike dipanggil dalam usia yang masih muda, karena yang tahu rahasia manusia hanya Tuhan. Bersyukurlah dalam segala hal, karena itulah yang dikehendaki Allah, baik ataupun tidak baik kondisi kita," tambahnya Pendeta Karyono.

Sampai saat ini, prosesi Ibadah Malam Penghiburan terhadap keluarga Mike Mohede masih berlangsung. Rencananya, setelah selesai melakukan ibadah, pihak keluarga akan menggelar mini konser di depan rumah duka Mike Mohede. Hal tersebut pun di perkuat dengan adanya beberapa alat musik di panggung kecil yang terletak di sebelah kanan rumah Mike Mohede. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang pasti mengenai penyanyi yang akan tampil di acara yang bertajuk Last Melody for Mike.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading