Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Ini Ketiak Aku, Mana Ketiak Kamu?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap tampil apa adanya. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah sebuah yang memperlihatkan ketiaknya.

Pada postingan foto tersebut, tampak artis kelahiran 17 Maret 1986 ini sedang tersenyum sambil mengangkat tangannya sehingga ketiaknya pun terlihat. Dan di samping Nikita terlihat seorang pria yang wajahnya ditutup dengan gambar bibir.

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Sangat lucu," tulis akun efendi_wiliam. "Sini aku cium keteknya," kata akun berlianmuslim. "Maaf kak, ketek aku bukan untuk umum," sahut akun kidramar.

Selain itu, sebagian netizen penasaran dan kasihan dengan pria yang ada di samping Nikita.  "Kasian sampingnya dicoret-coret mukanya," ujar akun resmonda_diana. "Penasaran sama cowok barunya Kak Niki," tulis akun wekwek.partii. "Siapa sih Kak yang dicoret mukanya itu. Nggak kasian kah?" tanya akun evirosmiah.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya Nikita membuat heboh dengan aksi ganti baju di tengah kerumunan banyak orang. Aksi nekat tersebut terungkap melalui postingan video Nikita Mirzani di Vidio.com pada Juli 2015. Mantan istri Sajad Ukra itu rupanya sedang melakukan kunjungan ke Jepang.

Postingan video tersebut makin membuat geleng-geleng kepala karena Nikita Mirzani memberi judul yang membuat orang penasaran. "Gw ganti baju depan banyak orang ah," demikian judul yang ditulis ibu dua anak itu di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading