Sukses

Entertainment

Persiapkan Liang Lahat Mike Mohede, Anak Buah Ahok Turun Langsung

Fimela.com, Jakarta Beragam persiapan sudah dilakukan oleh keluarga untuk pemakaman mendiang Mike Mohede. Semenjak kemarin, Senin, 1 Agustus 2016 liang lahat yang diperuntukkan untuk jenazah Mike sudah siap sedia.

Hal ini dikatakan oleh Syahruli, salah satu tim AJIB (Antar Jemput Izin Bermotor) dari Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP). Tim dari Pemprov DKI Jakarta ini menurut Syahruli baru dibentuk sekitar Desember 2015.

Persiapan pemakaman Mike Mohede. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Liang lahat udah siap dari kemarin. Kami yang urus dari RT/RW, kelurahan, sampai pemakaman di TPU Tanah Kusir," kata Syahruli di rumah duka, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (2/8).

Semua yang diurus oleh tim AJIB ini tak dikenakan biaya sama sekali. Syahruli menambahkan dengan adanya tim ini maka biaya pemakaman yang biasanya mahal karena ada calo atau pihak TPU yang 'bermain', tak ada lagi.

"Pemprov udah berikan fasilitas free, dari pak Ahok yang kasih fasilitas ini. Nggak dikenakan biaya. Awalnya ada teman satu gereja Mike yang juga salah satu tim kami, dia ngasih kabar, kami langsung bergerak," tutur Syahruli.

Persiapan pemakaman Mike Mohede. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perihal liang lahat yang diperuntukkan bagi Mike Mohede nanti, Syahruli mengatakan tidak berdekatan dengan ayah dan kakaknya yang sudah meninggal. "Pemakaman nggak niban di bapaknya. Nggak satu liang dengan bapaknya. Dikasih di blok lain," imbuh Syahruli.

Untuk diketahui, Mike Mohede meninggal pada Minggu, 31 Juli 2016 karena serangan jantung. Mike meninggal dalam keadaan tertidur. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun dokter memvonis Mike sudah meninggal setengah jam sebelum sampai di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading