Sukses

Entertainment

Pemain She was Pretty Gabung di Drama Lee Min Ho-Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain pendukung drama She was Pretty, Shin Hye Sun, berkesempatan ikut ambil bagian di drama Legend of the Blue Sea. Drama produksi SBS ini berhasil menggaet dua bintang papan atas sebagai pemain utamanya, yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

"Shin Hye Sun akan berakting dengan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho," ungkap salah satu perwakilan SBS kepada AllKpop, Senin (1/8/2016).

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Shin Hye Sun akan berperan sebagai junior di kampus dari karakter yang diperankan Lee Min Ho. Peran Shin Hye Sun sendiri dikatakan pihak SBS cukup penting dalam drama Legend of the Blue Sea.

"Sosok menyegarkan Shin Hye Sun dan kemampuan aktingnya, telah menjadi topik hangat. Karena dia seorang aktris dengan potensi besar, dia telah dipilih untuk menjadi pemain," lanjutnya.

Akting Shin Hye Sun di drama She was Pretty tahun lalu sukses menuai banyak pujian. Bahkan, wanita berusia 26 tahun tersebut masuk sebagai salah satu niminator untuk kategori Best New Actress in a Miniseries di ajang MBC Drama Awards 2015. Saat ini, Shin Hye Sun tengah sibuk dengan drama panjang KBS bertajuk Five Enough.

Jun Ji Hyun (via dramafever.com)

Legend of The Blue Sea yang bergenre roman fantasi itu akan bercerita tentang kehidupan nyata seorang Kim Dam Nyeong untuk mengembalikan putri duyung yang ditangkap nelayan ke laut. Proyek terbaru drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini bakal ditangani oleh penulis dari drama My Love from the Star, Park Ji Eun dan sutradara Doctor Stranger, Jin Hyuk. 

Meski belum tayang, dramaLegend of the Blue Sea sudah mencuri perhatian publik, tidak hanya di Korea tapi juga Cina. Di Negeri Tiongkok, hak siar atas drama Legend of the Blue Sea sudah ditawar dengan harga fantastis yang melebihi harga drama Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading