Sukses

Entertainment

Kimberly Rider Syuting Winter in Tokyo Saat Libur Kuliah

Fimela.com, Jakarta Kimberly Rider didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film Winter in Tokyo. Ketika dihubungi Fajar Bustomi selaku sutradara, Kimberly langsung mengiyakan. Padahal, ketika itu dirinya sedang berada di London, Inggris.

Kimberly sekarang ini memang sedang menekuni sekolah performing arts di Negeri Ratu Elizabeth itu. Ia mengaku mengambil tawaran main karena sedang dalam masa liburan sekolah. Akhirnya, syuting selama seminggu di Tokyo pun dilakoni.

"Saat ditawarin main di Winter in Tokyo lagi di London, sekolah. Dibilang syuting selama seminggu. Untungnya ada holiday, jadi akhirnya diambil," kata Kimberly di di preskon film Winter in Tokyo, CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8).

Pertama kali ke Jepang, Kimberly pun antusias. Meski ia tak bisa mengeksplore segala yang ada di Jepang, namun ia mengaku puas. Selama syuting ia bisa mendapatkan bermacam keseruan dengan sesama pemain.

Untuk diketahui film ini juga diperankan oleh para pemain yang kurang lebih seusia dengannya seperti Morgan Oey, Dion Wiyoko, Brandon Salim, Pamela Bowie, Brigitta alias Gigi eks Cherrybelle. Kimberly menganggap syuting di Jepang sebagai liburan.

"Belum pernah ke Tokyo jadinya menganggap setengah kerja setengah holiday. Meskipun capek tetap ngambil syuting ke Tokyo. Seru banget ya rasanya karena pertama kali ke sana. Setelah syuting balik lagi sekolah," tuturnya.

Kimberly sendiri merupakan penggemar novel karya Illana Tan. Karenanya ketika didaulat menjadi Yuri dalam film ini, ia pun tak mendapatkan masalah. Karakter tokoh Yuri didapatnya dari hasil obrolan melalui pesan singkat dengan sang sutradara.

"Gak ada reading, gak ada buku yang dibaca, WA doang sama mas Fajar. Dari situ kebentuk tokoh Yuri untuk film Winter in Tokyo. Tapi aku lihat tulisannya Illana Tan itu sangat bagus banget," tukas Kimberly Rider.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading