Sukses

Entertainment

Haru Biru Keluarga dan Sahabat Saat Mike Mohede Dikebumikan

Fimela.com, Jakarta Di tengah terik matahari, rombongan keluarga dan teman-teman karib tetap setia mengiringi jenazah Mike Mohede ke tempat peristirahatan yang terakhir. Ia dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Agustus 2016.

Dibawa dengan iring-ringan voorijder dari rumah duka, Jalan Kuricang, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Jenazah yang dibawa menggunakan peti putih tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 12.00 WIB.

Pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suasana pelayat bercampur dengan media massa yang ingin meliput dikebumikannya penyanyi jebolan Indonesian Idol itu penuh sesak. Pihak keluarga pun meminta kepada pelayat dan wartawan untuk minggir sedikit.

"Tolong kepada semuanya agar memberikan tempat kepada keluarga. Tolong hargai keluarga yang masih berduka," tutur pihak keluarga di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Beberapa selebriti pun terlihat mengiringi pemakaman ini seperti Eva Celia, Judika, Delon, Lala Karmela, Dirly Idol, Mathias Muchus, Tohpati, Ario Wahab, dan lainnya. Mereka mencoba saling menguatkan karena kehilangan sahabat yang baik.

Pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diiringi oleh sebuah lagu pujian berjudul Tuhan Pasti Sanggup yang dinyanyikan oleh Delon dan Judika, peti jenazah pun dimasukkan ke dalam liang lahat. Suasana haru dari keluarga dan sahabat pun tercipta seiring sedikit demi sedikit liang lahat itu ditimbun dengan tanah merah pemakaman.

Mike Mohede meninggal saat terlelap dalam tidurnya pada Minggu, 31 Juli 2016. Ia langsung dibawa ke rumah sakit RS Premier Bintaro, namun dokter menyatakan bahwa penyanyi 32 tahun itu sudah meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading