Sukses

Entertainment

Senyum Kemenangan Ben Kasyafani Usai Nikahi Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani mengaku deg-degan menghadapi pernikahan. Padahal ini bukan kali pertama ia menikah. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Marshanda, namun rumah tangga mereka bubar. Bagi Ben walau pernikahan kedua, rasanya seperti pernikahan pertama. Soalnya ia melakoni hubungannya dengan Nesyana Ayu Nabila alias Ines dengan cara syar'i (berdasarakan syariat Islam).

Tak ada pacaran seperti yang banyak dilakukan oleh pasangan yang menjalin hubungan pra nikah. Yang ada antara Ben dan Ines adalah ta'aruf atau perkenalan. Karena itu ia begitu antusias saat pertama jelang pernikahan. Pun saat penghulu menyatakan pernikahan mereka sah secara agama dan negara.

Saat itulah Ben pasangan diperbolehkan membelai dan mencium mesra sang istri. Wajah Ben terlihat berbinar ketika mereka pertama kali bersentuhan dengan Ines. Saat itu Ines mencium mesra tangan sang suami. Dan, perhatikan wajah Ben yang berbinar. Di dalam kamar ia seperti berjingkrak-jingkrak seperti orang kegirangan yang  baru saja memenangkan sebuah pertandingan. 

Ijab Kabul

Akad Nikah Ben Kasyafani dan InesSetelah sempat deg-degan akhirnya ijab kabul Ben Kasyafani berjalan lancar. Penghulu yang mencatat pernikahan mereka menyatakan pernikahan pasangan ini sah. 

Pamer Buku Nikah

Akad Nikah Ben Kasyafani dan InesSetelah prosesi ijab kabul Ben dan Ines memamerkan buku nikah mereka. Inilah catatan resmi dari negara kalau mereka memang sudah resmi sebagai pasangan suami-istri.

Deg-degan

Berbalut beskap putih gading, VJ Ben diapit orangtua dan keluarga. Lantunan Salawat Badar terus mengiringi langkah Ben menuju tempat akad nikah yang disediakan. (Adrian Putra/Bintang.com)Perhatikan perbedaan wajah Ben sebelum dan setelah menikah. Ini adalah foto sebelum ijab kabul digelar. Gurat ketegangan masih terlihat di wajah Ben. Ia berusaha keras untuk rileks menghadapi momen penting dalam kehidupannya ini.

Kue Pernikahan

Pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila memotong kue ulang tahun pada repsepsi pernikahan kedua Ben di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/7). Acara resepsi pernikahan Ben turut dihadiri oleh sejumlah selebritas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)Setelah sah sebagai suami istri, mereka sudah bisa berpegangan tangan satu dengan yang lain. Ben dan Ines bahu-membahu memotong kue pernikahan mereka. "Hati-hati memotongnya," seru salah seorang kerabat yang menyaksikan prosesi potong kue ini.

Senyum Kemenangan

Ben Kasyafani meminta doa pada penggemarnya untuk kelancaran acara pernikahannya. (Instagram @benkasyafani)Sebelum ijab kabul digelar Ben masih sempat meminta doa kepada para penggemarnya. Ia meminta didoakan agar proses pernikahan berjalan lancar. Ben pun tersenyum bahagia setelah berhasil melewati prosesi penting yang mengubah status dirinya, yang sebelumnya duren alias duda keren menjadi seorang suami.  

Kini pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Babila sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Mereka berencana untuk ber-bulanmadu namun tanggal persisnya pelaksaan bulan madu itu kapan Ben belum bisa mengemukakannya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading