Sukses

Entertainment

Tantowi Yahya Sedih Mike Batal Tampil Bareng David Foster

Fimela.com, Jakarta Musisi country tanah air, Tantowi Yahya mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar meninggalnya solois berbakat, Mike Mohede. Tantowi mengatakan, dirinya bersama dengan Dubes Polandia sedang merencanakan membuat sebuah konser kolaborasi dimana Mike Mohede akan menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

"Saya syok sekali pas dengar Mike telah tiada karena kemaren baru ketemu, ngobrol sama Peter Gontha, dubes kita di Polandia untuk bahas konsep konser kolaborasi Indonesia Polandia di Warsawa 6 September nanti. Dan salah satu artis yang diharapkan membuat tepuk tangan meriah itu Mike duet dengan David Foster. Tapi ternyata Tuhan punya rencana lain terhadap Mike. Tuhan menghendaki Mike bertemu dan bernyanyi dengan dia," ucap Tantowi Yahya saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Tantowi Yahya puji kualitas Mike Mohede (Adran Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, kakak kandung Helmi Yahya tersebut pun menilai kualitas vokal Mike Mohede selaku penyanyi solo patut diacungi jempol. Pasca menjadi salah satu penyanyi yang sukses selepas ajang pencarian bakat, Tantowi Yahya menilai sosok Mike mampu memberikan warna tersendiri untuk musik Indonesia.

"Satu kehilangan besar dengan kehilangannya Mike dari panggung musik Indonesia. Mike dalam kurun karir yang singkat sudah berikan kontribusi besar terhadap warna musik Indonesia. Mike punya tempat tersendiri di musik pop Indonesia," ucapnya.

RIP Mike Mohede (Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dan, sebagai salah satu perwakilan musisi Indonesia, Tantowi Yahya mendoakan sesuatu yang terbaik bagi musisi bertubuh gempal tersebut. Mewakili rekan musisi yang lain, Tahtowi mendoakan Mike Mohede mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

"Kami beserta seluruh pemusik dan pencipta lagu yang ada doakan Mike diberikan tempat terbaik oleh Tuhan, dan mamah dan saudara-saudaranya diberikan ketabahan," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading