Sukses

Entertainment

Judika: Mike Mohede Sering Tekan Dada Kirinya

Fimela.com, Jakarta Banyak keluarga, sahabat dan kerabat menyatakan kaget atas meninggalnya Mike Mohede pada Minggu, 31 Juli 2016 lalu. Pasalnya, selama ini tak pernah ada kabar yang menyebut bahwa Mike Mohede mengidap penyakit tertentu.

Tak ada angin, dan tak ada hujan, Mike pergi untuk selamanya. Dan pada kenyataannya jebolan Indonesian Idol ini meninggal gara-gara serangan jantung. Mike Mohede meninggal dalam usia yang ke 32 tahun, saat dalam tidur lelapnya.

Judika di pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Judika, salah satu sahabat Mike Mohede mengatakan bahwa penyanyi bertubuh tambun itu tak pernah mengeluh menderita penyakit seberbahaya penyakit jantung. "Nggak tahu dia ada sakit jantung," kata Judika usai mengiringi pemakaman sang sahabat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Namun, meskipun Judika tak pernah memperhatikan kebiasaan Mike Mohede. Akan tetapi istri Judika, Duma Riris Silalahi pernah memberitahunya bahwa sahabatnya tersebut sering menekan dada bagian kirinya.

Pemakaman Mike Mohede. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Justru istriku malah yang bilang, kalau lagi ngobrol Mike suka tekan dada bagian kiri, kakinya suka begini (menekan-nekan ke bawah)," tutur Judika.

Sebagai sahabat, Judika hanya bisa mengajak Mike Mohede dan teman-temannya yang memiliki bobot berlebih untuk melakukan olahraga rutin. "Gue selalu ajak teman yang kegemukan, untuk olahraga bola, dia ngegym tapi, turun 23 kilogram, katanya dia diet sehat juga," tandas Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading