Sukses

Entertainment

Mengenal Calon Ibu Negara Amerika, Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Calon ibu negara yang tak lain adalah istri Donald Trump, Melania Trump terus menuai kontroversi. Setelah mendapat kritik karena pidatonya yang dianggap mencontek pidato milik Michelle Obama, kini Melania kembali menjadi bahan perbincangan karena foto-foto seksinya.

Melania memang memiliki riwayat sebagai model, di mana ia memulai kariernya modelingnya sejak usia 16 tahun. Fotografer Stane Jerko lah yang melihat bakat tersebut, keduanya bertemu di Ljubljana saat Melania berusia 17 tahun.

Melania Trump (AFP/Bintang.com)

Donald Trump dan Melania Trump (AFP/Bintang.com)

Setelah pertemuan itu, Jerko mengundang Melania untuk melakukan uji coba pemotretan, hingga akhirnya Melania menandatangani kontrak dengan agensi model di Milan saat usianya menginjak 18 tahun. Kariernya pun semakin lebar hingga ke Paris, ia pun mulai menghiasi catwalk dan majalah-majalah besar di dunia. 

"Ibuku berada dibisnis fesyen. Saya berada di catwalk sejak usia lima tahun dan menjadi model iklan diusia 16," kata Melania Trump kepada Mirror. Melania pun mengaku jika dirinya memulai karier profesional sebagai model setelah menyelesaikan pendidikannya.  

Mural Melania Trump (AFP/Bintang.com)

Melania berpose bersama seorang model Skandinavia, Emma Eriksson.

Sepajang kariernya sebagai model, Melania pernah menjadi model untuk lesbian dan kini foto tersebut menjadi kontroversi. Menaggapi hal tersebut Donald Trump justru mengatakan jika tak masalah dengan masa lalu istrinya tersebut, dan menganggap foto-foto itu sebagai sesuatu yang lumrah.  

Melania bertemu dengan Donald Trump saat usianya menginjak 28 tahun di Kit Kat Club, Manhattan. Melania mengaku jika dipertemuan pertaman tersebut Trump sudah mulai mencoba menggodanya. Keduanya kemudian dekat dan menikah pada Januari 2005 di Florida. 

Melania Trump dan Donald Trump (AFP/Bintang.com)

Donald Trump dan Melania Trump (AFP/Bintang.com)

"Untuk menikah dengan pria seperti Donald, Anda perlu tahu siapa Anda. Anda harus sangat kuat dan cerdas, kata wanita berusia 46 tahun tersebut. Melania bukanlah istri Trump yang pertama, ia adalah istri ketiga Trump setelah sebelumnya menikahi Ivana Zelnickova dan Marla Maples. Melania Trump dan Donald Trump pun telah memiliki satu anak bernama Barron Trump yang kini baru berusia 10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading