Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Terima ‘Lamaran’ Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief menyatakan cintanya pada Prilly Latuconsina. Meski sempat khawatir tidak diterima, cinta Aliando akhirnya diterima oleh Prilly. Mereka pun jadian dan resmi jadi sepasang kekasih.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sepertinya semakin serius. Setelah resmi pacaran, Aliando pun memberanikan diri untuk melamar Prilly. Lalu apa jawaban Prilly? “Nggak ada alasan buat aku untuk menolak,” begitu kurang lebih jawaban Prilly. Tak usah patah hati dulu, tentu saja ini bukan kejadian sebenarnya. 

Ini masih bagian dari cerita mini seri Aliando Love Series yang bertajuk Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Mini seri yang ditayangkan di SCTV ini semakin membuat penasaran.

Meski lamaran Andra (Aliando sudah diterima), tapi apakah orangtua Agatha (Prilly) akan setuju? Apalagi mereka berpacaran diam-diam karena ibu Agatha tidak menyetujui hubungan Andra dengan putrinya.Karakter Agatha yang diperankan Prilly akhirnya menrima cinta Andra (Aliando). Kegembiraan yang mereka alami, berbanding terbalik dengan Andine (Adinda Azani), sahabat Andra.

Miniseri BAM sukses menarik perhatian penggemar. Bagaimana tidak, ini merupakan momen comeback Aliando dan Prilly dipasangkan kembali sebagai kekasih setelah sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tahun lalu. Saking antusiasnya, serbuan tagar BAMSCTV langsung memenuhi jagat maya dan sukses menjadi trending topic di Twitter dan menduduki rating nomor dua.

Mini seri Betapa Aku Mencintaimu sendiri berkisah tentang hubungan Andra (Aliando Syarief) dan Agatha (Prilly Latuconsina) yang terus menuai banyak rintangan. Mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) direncanakan tayang sebanyak lima episode di SCTV, mulai 1 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading