Sukses

Entertainment

Para Sahabat Antar Krisna J Sadrach ke Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sahabat ikut mengantar kepergian Krisna J Sadrah ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016). Salah satunya, Roy Jeconiah, mantan vokalis grup musik Boomerang. Ia mengunggah satu foto saat saat di pemakanan.

Dalam foto itu, terlihat istri Krisna, Anasthasia Sadrach, duduk di kursi di depan makan suaminya yang dipenuhi bunga. Wanita berjilbab duduk di kelilingi keluarga dan sahabat Krisna.

"Gone but not forgotten, humble giant rocker, i love you brader Krisna Jotam Sadrack 🙏🙏🙏😔," komentar Roy dalam akun Instagram-nya.

Krisna Sadrach (Instagram/@krisnasadrach)

Sementara itu, akun asky_hook juga mengunggah foto saat sedang di pemakaman. Dalam foto itu, terlihat Roy bersama sahabatnya.

"Selamat jalan Mas #krisnajsadrach,#suckerhead, Sang Pejuang Metal Indonesia," tulis akun tersebut.

Sejumlah sahabat hadiri pemakaman basis Sucker Head, Krisna J Sadrach (Instagram/@jecovoxx)

Krisna J Sadrach meninggal dunia, Selasa (2/8/2016).  Ia meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakart Barat. Semasa hidup, pemain bas Sucker Head ini pernah jadi produser band Ungu. Kepergian Krisna untuk selamanya dari istri Krisna, Anastasia Sadrach, melalui akun Facebook-nya.

"Kekasihku dunya akhirah Krisna J. Sadrach lebih dicinta Sang Pemilik. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salahnya. Mohon doa semoga ruh suami saya diterima disisiNYA," tulisnya, Selasa (2/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading