Sukses

Entertainment

Soal Descendants of the Sun 2, Produser Tak Mau Tergesa-gesa

Fimela.com, Jakarta Kabar akan diproduksinya drama Descendants of the Sun Season 2 memang bukan hal baru. Beberapa pihak dari kru bahkan membocorkan, drama tersebut akan dirilis tahun depan. Namun, saat ditanyakan tentang kelanjutan Descendants of the Sun Season 2, sang produser, Seo Woo Sik, justru mengatakan tak ingin tergesa-gesa.

"Aku percaya (Descendants of the Sun Season 2) perlu organisasi independen di dalam perusahaan penyiarannya. Mereka perlu membuat sebuah sistem, di mana project dapat berlangsung untuk waktu yang lama," papar Seo Woo Sik, seperti diwartakan Soompi.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Seo Woo Sik pun memberikan contoh Super Fish yang sukses tayang sebanyak lima bagian di KBS. "Aku benar-benar kagum ketika melihat dokumenternya. Waktu yang diperpanjang sementara itu diproduksi, pasti ada perubahan manajemem dan orang-orangnya. Mereka mengatasi itu semua untuk membuahkan hasil di project. Descendants Of The Sun Season 2 juga sama. Perlu ada sistem dan atmosfer di lokasi untuk project jangka panjang, daripada fokus pada hasil yang segera," lanjutnya.

Sementara sang produser masih merancang produksi Descendants of the Sun Season 2, salah seorang sumber yang tak mau menyebutkan namanya justru membocorkan alur cerita yang akan diangkat kepada Moning Ledger. Dua karakter utama, Kapten Yo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Mo Yeon (Song Hye Kyo), dipastikan bakal melangsungsukan pernikahan di musim ke duanya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Baeksang Art Awards 2016. (Bintang/EPA)

Sayangnya, berita di beberapa media lokal Korea Selatan menyebutkan, kemungkinan untuk menyatukan kembali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun Season 2 adalah perkara mudah. Song Joong Ki sendiri kini tengah fokus pada produksi film teranyarnya bertajuk Battleship Island bersama So Ji Sub yang ditargetkan rilis tahun depan.

Sementara Song Joong Ki sibuk dengan film terbarunya, Song Hye Kyo justru sebaliknya. Ia lebih memilih untuk sibuk dengan keluarganya sendiri. Song Hye Kyo diketahui telah membeli sebuah rumah atas nama ibunya di suatu desa makmur di Korea Selatan. Mantan kekasih Lee Byung Hun ini pun belum memutuskan terlibat di satu drama atau film setelah Descendants of the Sun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading