Sukses

Entertainment

Rayuan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) adalah pasangan drama Descendants of the Sun yang paling digemari saat ini. Chemistry diantara keduanya sangat meyakinkan. Meskipun banyak adegan menegangkan, drama ini juga menyajikan kata-kata romantis.

Di kencan pertama, Yoo Shi Jin merayu Kang Mo Yeon di dalam bioskp. "Ini adalah momen paling membahagiakan sejak aku lahir. Momen ketika aku bersama wanita cantik sebelum lampu (bioskop) dimatikan," katanya.

Di pantai tempat kapal tua menjadi prasasti, Yoo Si jin dan Kang Mo Yeon menghabiskan waktu setelah melampaui ketegangan. Kang Mo Yeon menanyakan letak pantai yang sangat jauh apakah tidak menjadi masalah. "Karena jauh itulah, aku bisa menghabiskan waktu lebih lama denganmu," katanya.

Bertemu dengan kekasih, biasanya orang akan berdandan agar cantik. Tapi karena Kang Mo Yeon tidak mengenakan make up karena dia menutupi wajahnya dengan tangan dan menghidari kontak mata dengan Yoo Si Jin. "Begitu saja kamu cantik," kata Yoo Si Jin menghibur Kang Mo Yeon.

Descendants of the Sun. Foto: via dramabeans.com

Gara-gara melanggar perintah atasan dan melindungi Kang Mo Yeon, Yoo Si Jin dihukum. Hukuman berada di gudang selama semalam membuat Kang Mae Yeon sedih, dia menunggui Yoo Si Jin di balik pintu. "Kamu selalu memikirkan banyak pria. Mulai sekarang kuatirkan tentang aku saja," kata Yoo Si jin.

Di episode terakhir Descendants of the Sun , reuni Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) sangat menyentuh. Bertemu kembali di gurun pasir, Yoo Si Jin menceritakan bagamaina dia bisa bertahan dari penculikan yang selama setahun. "Tak Sedetikpun aku lewakan tanpa merindukanmu," kata Yoo Si Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading