Sukses

Entertainment

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bakal Nikah Tahun Depan?

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berhasil membangun chemistry yang apik dalam drama drama Descendants of the Sun. Saking suksesnya, keduanya sampai-sampai dikabarkan juga menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Kabar 'pernikahan' Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun mencuat ke muka publik.

Ya, 'pernikahan' yang dimaksud tersebut tidak lain merupakan bagian dari alur cerita Descendants of the Sun Season 2. Seorang sumber yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan pada Moning Ledger, karakter Kapten Yo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Mo Yeon (Song Hye Kyo) dipastikan bakal melangsungsukan pernikahan di tahun depan.

Descendants of the Sun. Foto: via koreatimes.co.kr

Para penggemar pun menyambut antusias kabar ini. Mereka sangat berharap duo Song dapat kembali tampil di drama Descendants of the Sun Season 2. Jung Sung Ho selaku Kepala Departemen Drama KBS mengungkapkan kepada Soompi tengah berusaha untuk mewujudkan keinginan para penggemar tersebut.

"KBS akan berusaha memproduksi Descendants of the Sun Season 2 untuk memenuhi ekspektasi penonton. Kami berencana meluncurkan project Descendants of the Sun untuk tayang 2017 melalui negoisasi dengan pemain dan tim produksi," ujarnya.

Descendants of the Sun. foto: Instagram

Sayangnya, beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo dikabarkan telah menolak terlibat tampil Descendants of the Sun Season 2 lantaran Lee Min Ho. Berbeda halnya dengan Song Joong Ki yang kini tengah sibuk dengan serangkaian kegiatan jelang syuting film terbarunya berjudul Battleship Island. Film yang juga melibatkan aktor So Ji Sub itu ditargetkan rilis tahun depan.

Song Joong Ki pun mengatakan dirinya tidak akan melakukan project akting lain sebelum syuting Battleship Island rampung. Sementara Song Joong Ki sibuk dengan film terbarunya, Song Hye Kyo justru sebaliknya. Ia lebih memilih untuk sibuk dengan keluarganya sendiri. Song Hye Kyo diketahui telah membeli sebuah rumah atas nama ibunya di suatu desa makmur di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading