Sukses

Entertainment

Jelang Syuting Battleship Island, Song Joong Ki Giat Nge-Gym

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki sudah mulai disibukkan syuting film terbarunya setelah drama Descendants of the Sun berakhir. Kini ia sedang mempersiapkan diri dengan instensif untuk memerankan tentara di film Battleship Island.

Salah satunya dengan rajin nge-gym dan berolahraga. Kegiatan Song Joong Ki itu dibocorkan oleh pelatih gym terkenal bernama Danny Jo dengan memamerkan fotonya bersama Song Joong Ki.

 

I was fortunate enough to train the one of the biggest star in Asia, Song Joongki. I am a living proof that when you do good things for other, it will ALWAYS come back to you. Be KIND, work HARD and AMAZING things will happen. 2주동안 영화배우 송중기씨을 트레인 하는 기회가 있었습니다. 제가 한때는 시간당 8천원을 받으며 사람들에게 간절히 인정을 받고 싶던 날들이 있었습니다. 15년이라는 시간이 지났고 그동안 진짜로 열심히 살았습니다. 하지만 성공하려면 열심히만 살아서는 안됩니다. 저의 성공에 비결은 바로 나눔 입니다. 성공에 눈이 멀어 한때 이기적으로 살때는 그렇게 일이 안 풀렸었는데 제가 좋은 일을 하면서 부터 좋은 일이 저에게 생기기 시작했습니다. 나누면 결국은 바로 그게 자신을 위한것 입니다. 그 복이 다시 본인에게 돌아 오기 때문 입니다. 이기적으로 사시는 분들은 잠깐은 잘 되실지 몰라도 마지막 결론은 항상 안 좋습니다. 하지만 나누시는 분들은 거북이 처럼 오래 걸리지만 결론은 항상 좋게 됩니다. 간절히 성공하고 싶으시다면 가식적 이라도 나누세요. 왜냐하면 가식적으로 나누는 것이 안 나누는것 보다 낳기 때문 입니다. #SongJoongKi #JoongKi #SJK

Foto kiriman Danny Joe (@dannyjoefitness) pada

Aktor yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo itu terlihat lebih kurus dan mengenakan kaos santai serta topi. Danny Jo yang melatih Song Joong Ki membentuk badan yang pas untuk perannya di Battleship Island.

Dalam postingan di Instagram itu, Danny menyebut Song Joong Ki sebagai ‘bintang besar Asia’. Ia memujinya sebagai sosok yang rendah hati dan pekerja keras.

Song Joong Ki sendiri rela tinggal di Amerika Serikat selama dua pekan ini untuk menjalani latihan tersebut. Song Joong Ki setelah ini ditunggu sejumlah jadwal promosi yang ditutup dengan fan meeting di Shanghai, China pada 16 Juli ini.

Setelah itu ia akan fokus syuting Battleship Island mulai pertengahan Juli. Akan beradu akting dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min, Song Joong Ki bakal berperan sebagai tentara pembebas sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading