Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Diincar untuk Bintangi Drama Cina

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan drama Descendants of the Sun telah mendongkrak popularitas dari para pemainnya seperti Song Joong Ki yang berperan sebagai kapten Yoo Si Jin. Setelah diundang eksklusif sebagai bintang tamu variety show di Cina, Song Joong Ki kembali mendapat tawaran project dari sineas Negeri Tirai Bambu.

Adalah You, The Scent of Love, sebuah drama produksi Korea dan Cina yang tengah mengincarnya sebagai pemain utama pria. Jika Song Joong Ki setuju untuk terlibat, maka ia akan menjadi lawan main dari Zheng Shuang yang menurut berita dimuat Soompi juga tengah dalam tahap negoisasi.

Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun. Foto: via dramafever.com

Agar drama You, The Scent of Love dapat merengkuh sukses, beberapa kru dari drama Descendants of the Sun juga kabarnya bakal dilibatkan. Sayangnya, alur cerita dari drama You, The Scent of Love masih sangat dirahasikan oleh pihak rumah produksi yang menanganinya.

Pada 11 Juni 2016 lalu di Hong Kong, Song Joong Ki pernah mengutarakan sedang mempertimbangkan beberapa project dari Cina. Namun, hingga kini, dirinya belum memutuskan apapun sampai syuting film Battleship Island rampung dilakukan tahun ini dan rilis 2017 mendatang.

Song Joong Ki. foto: Asia Times

Proses syuting dari film Battleship Island sendiri memang bakal memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar enam bulan lamanya. Sebanyak 70 persen lokasi syuting bakal bertempat di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Kepopuleran Song Joong Ki memang menjadi salah satu alasan mengapa film tentang keganasan Perang Dunia II ini juga bakal ditayangkan secara bersamaan di Cina nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading