Sukses

Entertainment

Hadirkan Song Joong Ki, Rating Happy Camp Tertinggi di Cina

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun sukses mendongkrak kembali kepopuleran seorang Song Joong Ki. Tak cuma di negara asalnya, pria berusia 30 tahun ini juga cukup terkenal di berbagai negara lainnya di dunia. Bahkan, di Cina, kepouleran Song Joong pernah di atas dari aktor-aktor asal Negeri Tirai Bambu.

Baru-baru ini, Song Joong Ki menghibur penggemarnya di Cina dengan tampil di variety show Happy Camp. Seperti diwartakan Soompi, rating dari episode yang tayang pada 21 Mei 2016 tersebut berhasil menduduki peringkat pertama tahun ini.

Song Joong Ki di Happy Camp. Foto: AllKpop

Angka yang berhasil disentuh yaitu 2,61 persen. Tingginya rating tersebut memang sudah diprediksi sebelumnya. Apalagi Song Joong Ki tampil memukau dengan memperagakan kembali adegan-adegan yang dilakoninya di drama populer Descendants of the Sun.

Selain itu, pemain drama Sungkyunkwan Scandal ini juga melakukan beberapa permainan yang telah diplotkan. Pun terpilihnya Song Joong Ki atas besarnya permintaan penonton setia Happy Camp kepada tim produksi.

Song Joong Ki di Happy Camp. Foto: AllKpop

Selain Happy Camp, Song Joong Ki juga tampil di variety show Hurry Up Brother yang merupakan adaptasi dari Running Man di Korea Selatan. Sementara itu, Song Joong Ki yang melambung lewat Running Man belum berkesempatan tampil di acara yang dipandu oleh Lee Kwang Soo tersebut.

Song Joong Ki sendiri kini tengah disibukkan oleh berbagai kegiatan syuting. Pekan lalu, ia merampungkan bagiannya sebagai cameo di drama sahabatnya, Lee Kwang Soo, berjudul Sound of Heart. Setelah itu, Song Joong Ki fokus untuk film layar lebarnya bertajuk Battleship Island. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading