Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Sudah Plontos dan Siap Syuting Battleship Island?

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi drama Descendants of the Sun yang meraih sukses, Song Joong Ki akan tampil di layar lebar. Song Joong Ki sebelumnya pernah mengungkapkan bakal mencukur habis rambutnya untuk film terbarunya Battleship Island.

Banyak yang menduga aktor ganteng itu sudah memplontoskan rambutnya saat melihat foto Song Joong Ki belum lama ini. Dalam foto yang diposting oleh situs resmi fans, Song Joong Ki terlihat tersenyum pada kamera dan memakai topi.

Song Joong Ki. foto: Asia Times

Para penggemar meyakini kalau aktor berusia 31 tahun itu sudah plontos di balik topi yang dipakainya. Netter yang melihat foto itu menulis tetap mencintai Song Joong Ki dengan model rambut apapun.

"Omg, sayangku. Tidak apa meski kau menggunduli rambutmu, aku tetap mencintaimu," tulis sebuah akun. Song Joong Ki sendiri akan berperan sebagai Park Moo Young seorang petarung yang ingin menyelamatkan temannya.

Song Joong Ki. foto: kdramastars

Battleship Island atau Goonhamdo ini juga akan dibintangi oleh Hwang Jung Min. Lee Jeong Hyun dan So Ji Sub. Film yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan rencananya akan dirilis pada pertengahan 2017 mendatang.

Apakah Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki akan menuai sukses seperti halnya drama Descendants of the Sun? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading