Sukses

Entertainment

Balas Budi, Song Joong Ki Jadi Cameo di Drama Lee Kwang Soo

Fimela.com, Jakarta Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki diketahui sudah bersahabat baik sejak sama-sama terlibat di variety show Running Man beberapa tahun lalu. Sebagai bentuk dukungan, Song Joong Ki ikut tampil sebagai cameo di drama terbaru dari sahabatnya berjudul Sound of Heart.

"Song Joong Ki berpartisipasi pada syuting hari ini untuk web drama KBS 2 berjudul Sound of Heart," ujar perwakilan Blossom Entertaiment kepada AllKpop, Senin (16/5).

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo. Foto: Allkpop

Sebelumnya, Lee Kwang Soo juga menjadi cameo di drama comeback dari Song Joong Ki, Descendants of the Sun. Lee Kwang Soo berkesempatan tampil di episode perdana yang tayang pada 24 Februari 2016. Ia pun pernah memparodikan peran dari sahabantnya itu di Running Man.

Sound of Heart merupakan adaptasi dari webcomic berjudul Maeumui Sori karya Jo Suk yang dimuat sejak 2006 silam. Bercerita tentang kehidupan pribadi dari Jo Suk dan orang-orang di sekitarnya termasuk sang adik, Jo Joon, dan kekasih yang telah menjadi istrinya, Ae Bong.

Lee Kwang Soo. Foto: via star.koreandrama.org

Peran Jo Suk sendiri dilakoni oleh Lee Kwang Soo dan Ae Bong oleh Jung So Min. Sebelum Jung So Min, Hani EXID pernah ditawari untuk tampil, namun ia menolak karena suatu alasan. Sementara itu, Kim Dae Myung berperan sebagai Jo Joon.

Belum ada informasi resmi terkait pada episode berapa penampilan Song Joong Ki di drama Sound of Heart. Rencananya, drama terbaru Lee Kwang Soo ini akan rilis pada musim gugur mendatang atau sekitar bulan September hingga November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading