Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Lee Kwang Soo 'Gantikan' Song Hye Kyo di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Descendants of the Sun sukses menyita perhatian para pencinta K-Drama selama satu bulan terakhir. Salah seorang fans bahkan rela memparodikan adegan-adegan dalam drama produksi KBS2 tersebut. Wajah cantik Song Hye Kyo harus 'tergantikan' dengan Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo sendiri merupakan sahabat baik dari Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Shi Jin di drama Descendants of the Sun. Selain sebagai aktor, pria berusia 30 tahun ini juga diketahui aktif tampil di beberapa variety show, terutama Running Man.

Fans Parodikan adegan dalam drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Pada foto-foto yang tersebar di jagat maya tersebut, wajah Lee Kwang Soo tampak begitu 'menayatu' dengan tubuh Song Hye Kyo. Tak pelak, kesan nyata bakal didapat netizen kala menyimak foto-foto tersebut. Di beberapa adegan yang semestinya romantis, akan berubah menjadi menggelitik ketika melihat wajah Lee Kwang Soo.

Selain di Korea Selatan, Descendants of the Sun juga tayang secara resmi di beberapa negara Asia lainnya seperti Cina, Jepang dan Thailand. Bahkan, di Jepang, drama ini berhasil menembus angka penjualan yang fantastis yakni 100 ribu USD per episodenya.

Fans Parodikan adegan dalam drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Drama Descendants of the Sun berkisah tentang seorang tentara bernama Yo Shi Jin yang ditugaskan untuk menjaga perdamaian. Suatu ketika, Yoo Shi Jin ditakdirkan untuk jatuh cinta dengan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang juga bertugas di daerah yang sama.

Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Won, Jin Goo, Kang Shin Il, Lee Seung Joon dan masih banyak lagi. Descendants of the Sun tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu Korea Selatan di saluran KBS2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading