Sukses

Entertainment

Selain Yoo Ah In, Lee Kwang Soo Juga Jadi Idaman Gong Hyo Jin

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris, Gong Hyo Jin harus mampu melakoni peran dari berbagai genre drama maupun film. Belakangan, publik dibuat terhipnotis dengan kemampuan akting komedi romantis aktris berusia 35 tahun tersebut. Dari sederet nama aktor yang pernah mendampinginya, Gong Hyo Jin ternyata memiliki beberapa nama yang menjadi idaman seperti Yoo Ah In dan Lee Kwang Soo.

"Dia (Yoo Ah In) adalah aktor terkenal. Beberapa waktu lalu aku pernah mengatakan ingin bekerjasama dengannya. Itu masih konsisten, jika aku mengatakan nama yang sama lagi," papar Gong Hyo Jin dikutip Kdramastars.

Yoo Ah In. foto: the korea times

Baca Juga

Pada kesempatan yang berbeda, Yoo Ah In ternyata juga pernah mengutarakan ketertarikannya untuk terlibat sebagai lawan main Gong Hyo Jin. Selain Yoo Ah In, pemain drama Producers ini juga menaruh simpatik kepada Lee Kwang Soo, lawan mainnya di It's Okay That's Love.

"Sejujurnya, aku ingin berakting drama romantis lagi dengan Lee Kwang Soo. Kami terlihat bagus jika bersama, karena ada perbedaan tinggi ketika kami berdiri di samping satu sama lain," ujar wanita kelahiran Seoul, 4 April 1980 ini.

Lee Kwang Soo. Foto: via star.koreandrama.org

"Ketika kami syuting, aku merasa seperti ingin tertawa melihat Lee Kwang Soo. Tapi aku dapat mengendalikan diri. Lee Kwang Soo sangat serius ketika berakting. Ketika aku melihat aktor muda bekerja keras, aku berpikir harus bekerja keras juga," sambung Gong Hyo Jin.

Sementara itu, proyek film terbaru Gong Hyo Jin, Missing: Lost Child, tidak mengambil genre komedi. Dalam film yang akan rilis pada tahun depan tersebut, Gong Hyo Jin berperan sebagai babysitter bernama Han Mae yang sangat peduli pada anak majikannya.

What's On Fimela
Loading