Sukses

Entertainment

Missing, Film Misteri Terbaru Gong Hyo Jin

Fimela.com, Jakarta Setelah merampungkan drama Producers, Gong Hyo Jin kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film misteri. Film yang diberi judul Missing ini tengah menjalankan serangkaian peoses syuting. Ini menjadi titik balik Gong Hyo Jin di dunia perfilman.

Seperti diketahui, Gong Hyo Jin terakhir kali main di film Boomerang Family pada 2013 silam. Setelah itu, Gong Hyo Jin lebih memfokuskan diri untuk tampil di sejumlah serial drama. Kini Gong Hyo Jin siap tampil di layar lebar setelah dua tahun 'istirahat'.

Uhm Ji Won. Foto: Soompi

Gong Hyo Jin melakoni peran sebagai pengasuh anak bernama Han Mae. Karakter ini dikisahkan menghilang misterius bersama anak asuhnya bernama Da Eun. Sang ibu, Ji Sun (diperankan Uhm Ji Won) harus berjuang keras menemukan anaknya.

Baca Juga: 'Producers' Tamat, Gong Hyo Jin Ucapkan Salam Perpisahan

"Saya ingin memulai syuting secepatnya. Saya akan mencoba yang terbaik dari saya untuk membuat cerita yang menyentuh dan mengesankan bersama Gong Hyo Jin," ucap Uhm Ji Won kepada Soompi saat menjalani syuting hari pertama.

Gong Hyo Jin. Foto: Kdramastars

Di sisi lain, Gong Hyo Jin juga memberikan komentarnya saat syuting pertama. "Saya gerah menggunakan pakaian musim dingin saat musim panas sekarang. Saya pikir ini akan menjadi film yang bagus. Saya sangat antusis," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan waktu rilis dari film Missing. Proses syuting telah dilakukan oleh Gong Hyo Jin dan Uhm Ji Wo sejak akhir Juli lalu. Selain kedua aktris cantik ini, Missing juga dibintangi oleh Kim Hee Won dan Park Hae Joon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading