Sukses

Entertainment

'Producers' Tamat, Gong Hyo Jin Ucapkan Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' resmi berakhir pada 20 Juni 2015. Rasa haru dan bahagia bercampur di benak para pemain dan kru. Tak terkecuali bagi salah satu pemainnya, Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin melalui jejaring Weibo mengunggah foto perpisahan. Di dalam foto tersebut, wanita berusia 35 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setianya.

Foto unggahan Gong Hyo Jin di jejaring Weibo untuk penggemar 'Producers'. Foto: Soompi

Tak hanya itu, Gong Hyo Jin juga memberikan caption pada fotonya, "Terima kasih semuanya, terutama Joon Mo (Cha Tae Hyun) yang telah mendukung untuk syuting bersama. Selamat tinggal, 'Producers' Tak Ye Jin". Wajah Cha Tae Hyun juga nampak dalam foto tersebut.

Baca Juga: Selamat! Drama 'Producers' Berakhir dengan Rating Tinggi

Gong Hyo Jin telah sukses membawa karakter Tak Ye Jin hidup. Bahkan, sosok wanita ambisus itu sempat menjadi rebutan antara Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun. Adegan ciuman antara Kim Soo Hyun dan Gong Hyoo Jin juga sempat membuat publik kaget.

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

Meski telah tamat, namun 'Producers' akan hadir kembali di episode spesial pada 26 Juni mendatang. Di episode tersebut, penonton dapat kembali menyaksikan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun. Drama KBS ini sukses meraih rating tinggi diakhir penayangannya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading