Sukses

Entertainment

Gaya Doku-Drama 'Producers' Jadi Tren Baru Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Drama Producers akan segera berakhir. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun ini akan berakhir di episode 12 yang akan tayang pada 20 Juni ini. Tentunya para penggemar drama ini ingin mengetahui bagaimana ending dari cerita dan kisah cinta di dalamnya.

Untuk menjaga kerahasiaan, pihak KBS melakukan sejumlah strategi dianataranya dengan mengubah jadwal syuting untuk dua episode terakhir. Berita dari Kdramastars menyebutkan, skenario episode 12 baru dikeluarkan beberapa saat menjelang syuting episode terakhir. Pihak KBS juga mengusahakan skenario episode 12 tidak bocor di internet agar membuat penonton setia Producers semakin penasaran.

Drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun semakin menarik. Di episode 6, muncul Lee Seung Gi sebagai cameo. Foto: KBS 2

Mereka sudah tak sabar ingin menyaksikan bagaimana kelanjutan hubungan Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) dengan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin). Namun beberapa fans juga berharap kalau Seung Chan lebih memilih Cindy (IU). Di sisi lain, ada juga yang mengharapkan terjadi hubungan spesial antara dua sahabat yaitu Ye Jin dan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun).

Baca Juga: Ending Drama ‘Producers’ Ditutup Rapat

Sejumlah media di Korea meyakini kalau Producers berpotensi meraih banyak awards terutama di bidang akting. Itu karena akting para pemainnya yang begitu meyakinkan. Mereka didukung gaya penceritaan dokumentasi-drama atau doku-drama.

Pemain drama 'Producer'. Foto: va koreaboo.com

Dengan gaya ini, apa yang ditampilkan Producers seolah-olah seperti kisah nyata atau kehidupan sehari-hari yang ditampilkan di layar kaca. Gaya ini memang mengingatkan kita pada serial sitkom The Office dan Parks and Recreation. Kedua serial produksi Inggris dan Amerika Serikat ini memang terasa seperti film dokumenter karena menggunakan tehnik kamera tangan. Lalu para pemainnya ada yang berdialog seperti sedang diwawancara.

Meski tidak sepenuhnya sama, tapi faktor gaya penceritaa doku-drama ini ikut berpengaruh pada kesuksesan Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun. Kabarnya gaya penceritaan ini sudah mulai diikuti drama-drama terbaru di Korea.

What's On Fimela
Loading