Sukses

Entertainment

Mengacu Kisah Nyata, Kim Soo Hyun Bakal Patah Hati di 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' disebut menggunakan cerita nyata para produser di stasiun TV KBS. Jika benar itu yang terjadi, kemungkinan Kim Soo Hyun bakal patah hati. Karena dalam kehidupan nyata, produser '1 Night, 2 Days' menikah dengan produser 'Music Bank'.

Dalam drama 'Producers' Gong Hyo Jin memainkan Tak Ye Jin, produser "Music Bank" dan Cha Tae Hyun memainkan Ra Joon Mo, produser program '1 Night, 2 Days'. Tumbuh sejak kecil, Tak Ye Jin dan Ra Joon Mo saling memendam perasaan. Mereka terjebak dalam kenyamanan sebagai teman.

Kim Soo Hyun mencium Gong Hyo Jin di 'Producers' episode 10. Foto: KBS2

Belum juga menemukan jawaban dari pertanyaan hati mereka, Baek Sung Chan datang diantara mereka berdua. Di episode kesepuluh, Bek Sung Chan menyatakan cinta pada Tak Ye Jin. Bahkan Baek Sung Chan mencium Tak Ye Jin di akhir episode.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun, 'Producers' Cetak Rekor Rating Tinggi Lagi

Penonton tentu penasaran bagaimana akhir drama ini. Dua episode terakhir bakal tayang tanggal 19 dan 20 Juni 2015. Lewat progam 'Entertainment Weekly', 13 Juni nampaknya KBS ingin memberikan bocoran ending drama ini. Dilangsir dari Kdramastars.com, progam itu menampilkan produser asli 'Music Bank', Shin Soo Jung, dan suaminya, produser '1 Night, 2 Days' Park In Suk.

Sedih, Kim Soo Hyun diramal patah hati dalam drama Producers. Foto: kpopstarz.com

Mereka berbicara tentang cinta mereka. "Saya menikah dengan senior saya. Karena kami menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama," kata Shin Soo Jung.

Apakah fakta bahwa produsen menikah di kehidupan nyata berarti bahwa karakter yang dimainkan oleh Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin akan menikah pada akhir drama? Belum tentu. Begitu banyak fans yang memberi dukungan, rasanya begitu sayang jika Kim Soo Hyun harus patah hati di drama 'Producers'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading