Sukses

Entertainment

Drama Kim Soo Hyun , 'Producers' Kembali Raup Rating Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Sempat drop di episode ketiga, rating drama 'Producers' naik lagi di episode 4. Di awal penayangannya, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini dikritik terlalu lambat dan membosankan. Setelah masuk episode 4, konflik cinta baru menguat sehingga membut drama ini kembali menarik penonton.

Rating 'Producers' episode 4 meningkat, 11.5 persen versi TNMS dan 11 persen versi AGB Nielsen. Angka tersebut merupakan rating tertinggi dalam 4 episode terakhir. Bisa jadi ratingnya akan semakin meningkat pada episode berikutnya.

IU di drama 'Producers'. Foto: Soompi

Awalnya, drama ini menjadi drama yang paling ditunggu pecinta drama korea karena pemainnya merupakan jagoan drama. Selain Kim Soo Hyun ada Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun. Kini, plot yang semakin menarik dan lucu menjadi alasan kuat untuk tetap menunggu penayangannya setiap Jumat dan Sabtu.

Baca Juga: Penampilan Kim Soo Hyun di 'Producers' Disebut Membosankan

Setidaknya sudah terlihat ada du cinta yang jelas dari Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) dan Cindy (IU). Tak Ye Jin jatuh cinta pada Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) namun tak pernah bisa mengakui karena terjebak persahabatan mereka sejak kecil.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Sedangkan Cindy, penyanyi sukses ini, tergerak hatinya setelah Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) memberikan perhatian padanya. Meskipun perhatiannya untuk urusan pekerjaan, nampaknya Cindy berharap lebih.

Bagaimana dengan kisah cinta para pria? Nampaknya inilah yang akan menjadi jawaban penantian episode 5 drama 'Producers'. Di preview, nampak Ra Joon Mo mulai cumburu pada Baek Seun Chan. Penggemar Kim Soo Hyun semakin penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading