Sukses

Entertainment

Apa yang Ditunggu dari Episode Spesial Drama Producers?

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama 'Producers' nampaknya banyak yang belum puas dengan 12 episode yang sudah ditayangkan. Maklum penggemar Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun. Beruntung ada episode spesial yang disiapkan untuk memenuhi permintaan penonton.

Seperti dilansir Soompi, perwakilan KBS memastikan episode spesial akan tayang Jumat (26/6/2015). "Episode spesial Producers telah diedit dan akan menjadi lebih lama yaitu 100 menit," tuturnya.

Kim Soo Hyun di drama 'Producers'. Foto: Kdramastars

Penambahan durasi ini jelas membuat para penggemar senang. Pasalnya, mereka dapat melihat akting para idolanya lebih lama lagi. Apalagi, ini adalah penampilan terakhir 'Producers'. KBS berharap kesuksesan rating episode terakhir 'Producers' yang berhasil mencapai angka 17,7% di seluruh Korea Selatan bisa terulang.

Baca Juga:Selamat! Drama 'Producers' Berakhir dengan Rating Tinggi

Jika hubungan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) dan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) sudah jelas arahnya, maka hubungan Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) dan Cindy (IU) masih menjadi tanda tanya. Tentu penggemar berharap mereka bisa bersama.

Pada episode spesial 'Producers', akankah IU jatuh cinta pada Kim Soo Hyun? Foto: Kdramastars

Pertanyaan lain yang muncul adalah akan seperti apakah 'jahitan' adegan rekaman dokumentari dalam drama ini. Seperti diketahui dengan gaya ini, apa yang ditampilkan Producers seolah-olah seperti kisah nyata atau kehidupan sehari-hari yang ditampilkan di layar kaca.

Gaya ini memang mengingatkan kita pada serial sitkom The Office dan Parks and Recreation. Kedua serial produksi Inggris dan Amerika Serikat ini memang terasa seperti film dokumenter karena menggunakan tehnik kamera tangan. Lalu para pemainnya ada yang berdialog seperti sedang diwawancara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading