Sukses

Entertainment

Ending Drama ‘Producers’ Ditutup Rapat

Fimela.com, Jakarta Drama Producers akan segera berakhir. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun ini akan berakhir di episode 12 yang akan tayang pada 20 Juni besok. Tentunya para penggemar drama ini ingin mengetahui bagaimana ending dari cerita dan kisah cinta di dalamnya.

Seperti dilansir dari soompi, para kru Producers sudah menerima naskah akhir drama serial tersebut pada 17 Juni kemarin. Ada yang berharap naskah tersebut bisa bocor di dunia maya. Namun pihak KBS sudah bertekad untuk menutup rapat bagaimana ending Producers.

Producers

Tentunya mereka akan berusaha keras agar naskah episode terakhir tidak akan bocor terutama di internet. Selama ini penonton disuguhkan kisah cinta menarik diantara empat karaker utamanya yaitu Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin), Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun), Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) dan Cindy (IU).

Baca Juga: Mengacu Kisah Nyata, Kim Soo Hyun Bakal Patah Hati di 'Producers'

Pihak KBS menjanjikan endingnya bakal ada kejutan dan sayang untuk dilewatkan. Yang jelas, seminggu setelah episode 12, akan ada tayangan ‘Behind the Scene Special’. Penonton akan melihat sisi lain dari yang tidak terlihat selama ini di dalam drama Producers.

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

Dengan konsep semi dokumentasi, penonton drama ini turun naik dengan drastis. Beberapa adegan memang terkesan membosankan. Beruntung empat pemain utamanya Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun punya basis fans yang tinggi sehingga Producers banyak menarik minat penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading