Sukses

Entertainment

Asyik, Bakal Ada Tambahan 'Producers' Episode Spesial

Fimela.com, Jakarta Pecinta drama 'Producers' pasti senang mendengar kabar ini. Setelah enam episode ditayangkan, beredar kabar episode spesial akan ditayangkan usai drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini tamat.

Kenyataan bahwa drama ini mendapat sambutan antusias dari penonton membuat tim produksi memikirkan kemungkinan untuk membuat tayangan tambahan. Sumber dari KBS menyebut video episode spesial tersebut akan diformat dalam bentuk behind the scene. Seperti epilog yang ditayangkan di akhir setiap episode yang selalu menjadi kejutan, video ini juga menunjukkan adegan yang berbeda.

Drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun semakin menarik. Di episode 6, muncul Lee Seung Gi sebagai cameo. Foto: KBS 2

Crew drama dan tentu saja para bintang akan diwawancara secara individual untuk membuat episode spesial ini. Meskipun digemari hingga memperoleh rating 13,5 persen pada episode keenam, kru drama ini belum ada niat menambah episode dari 12 episode yang direncanakan.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun , 'Producers' Kembali Raup Rating Tertinggi

Sayangnya, hingga saat ini Tim 'Producers' belum memberikan konfirmasi. "Kami masih dalm proses diskusi untuk membuat tayangan spesial. Tapi belum bisa kami pastikan untuk saat ini," demikian dikutip dari Soompi.com, Kamis (4/6).

IU di drama 'Producers'. Foto: Soompi

Tak cuma penonton yang antusias, produk pun berlomba-lomba memasang iklan di drama ini. Bahkan media setempat menjuluki drama yang dibintangi Gong Hyo Jin ini sebagai iklan berjalan. Tak bisa dipungkiri memang, nama IU, Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, dan Gong Hyo Jin adalah jaminan sukses untuk drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading