Sukses

Entertainment

Lee Seung Gi Sukses Bikin Kim Soo Hyun Cemburu di 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' yang dibintangi Kim Soo Hyun semakin menarik. Drama ini memang memberikan banyak 'bonus' cameo pemain drama terkenal. Di episode 6, muncul Lee Seung Gi sebagai cameo.

Pecinta Kdrama tentu senang dengan kehadiran Lee Seung Gi. Setelah kembali ke dunia tarik suara, Lee Seung Gi seolah meninggalkan dunia drama. Lee Seung Gi terakhir tampil dalam drama televisi membintangi You're All Surrounded.

Drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun semakin menarik. Di episode 6, muncul Lee Seung Gi sebagai cameo. Foto: KBS 2

Serunya, Lee Seung Gi mampu menjadi penyela diantara Kim Soo Hyun, IU, dan Gong Hyo Jin. Lee Seung Gi tampil menjadi dirinya sendiri. Dia diundang oleh KBS untuk mengisi acara gathering. Sifat Lee Seung Gi berbeda jauh dengan Cindy yang diperankan IU.

Baca Juga:Senyum Ceria Kim Soo Hyun dan Para Pemain 'Producers'

Cindy dikenal sebagai penyanyi dingin dan sombong. Sementara Lee Seung Gi adalah pemain drama dan penyanyi yang dikenal sangat baik hati. Tapi di depan Cindy, dia memperlihatkan kesusahannya menjaga image baiknya.

Drama 'Producer', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Dikalangan produser, Lee Seung Gi juga dikenal baik. Dia bahkan yang menyapa Tak Ye Ji yang diperankan Gong Hyo Jin lebih dulu. Tanpa canggung, Lee Seung Gi memeluk Gong Hyo Jin. Baek Seung chan yang diperankan Kim Soo Hyun nampak cemburu dibuatnya.

Penggemar drama ini nampaknya sudah menemukan alasan untuk tetap mencintai drama ini. Selain panen cameo, cerita drama 'Producers' ini semakin menarik. Kepolosan Kim Soo Hyun menjadi daya pikat.  Simak penampilan Lee Seung Gi berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading