Sukses

Entertainment

Yuk Kenalan dengan Para Pemain Drama 'Producers'!

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' akan menjadi drama unggulan KBS. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh empat artis tenamaan Korea Selatan seperti Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU dan Cha Tae Hyun. Sempat mengalami pemunduran waktu tayang tak menyurutkan anemo penggemar KDrama. Buat kamu yang penasaran dengan peran para pemain, Bintang.com bakal ngerangkumnya, simak ya!

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Seung chan. Ia adalah seorang mahasiswa fakultas hukum yang mengorbankan kuliahnya demi mengejar karir sebagai produser di stasiun televisi. Selain 'Producers', Kim Soo Hyun juga akan membintangi film terbarunya berjudul 'Real' yang rilis 2016.

Kim Soo Hyun main di drama 'Producer'. Foto: Soompi

2. Gong Hyo Jin

Tak Ye Ji yang diperan oleh Gong Hyo Jin adalah seorang produser yang sangat berpengalaman. Ia telah terjun di dunia hiburan sejak sepuluh tahun lalu. Tak Ye Ji menggawangi program musim terkenal. Meski memiliki otak yang cerdas, Tak Ye Ji sedikit sombong atas karirnya.

Gong Hyo Jin main di drama 'Producer'. Foto: Soompi

3. IU

Peyanyi Korea Selatan, IU kembali terjun di dunia akting. Akting terakhir IU yaitu drama 'Pretty Man' di tahun 2013. Dalam 'Producers', IU melakoni peran Cindy. Cindy adalah seorang penyanyi sejak berusia 13 tahun. Ia memiliki julukan 'ice princess' atau putri es. Julukan ini diterima IU karena wajah tak berdosa yang dimilikinya. Tapi, itu justru menjadi daya tarik sendiri bagi IU.

IU main di drama 'Producer'. Foto: Soompi

4. Cha Tae Hyun

Aktor Cha Tae Hyun melakoni peran sebagai Ra Joon mo. Sama halnya seperti Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun juga telah berkecimpung di dunia hiburan selama sepuluh tahun. Karirnya sebagai produser tak diragukan lagi. Ia telah berhasil menggarap berbagai program TV. Akan tetapi, ia tidak benar-benar memiliki program yang menjadi ciri khasnya.

Cha Tae Hyun main di drama 'Producer'. Foto: via jpopasia.com

Nah, itu dia empat pemain utama drama 'Producers'. Drama yang baru memasuki musim pertama ini direncanakan akan dirilis dalam 12 episode. Buat kalian yang penasaran sama akting mereka, harap sabar ya! Drama'Producer' baru akan tayang di KBS pada Jumat, 15 Mei 2015 jam 21.15 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya..

Baca Juga: Video Teaser 'Producers', Obat Kangen Kangen Kim Soo Hyun

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading