Sukses

Entertainment

Video Teaser 'Producers', Obat Kangen Kangen Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Sukses membintangi drama My Love From Another Stars, Kim Soo Hyun lama tak muncul. Tentu penggemarnya kangen. Sebagai obat kangen, kamu bisa lihat video teaser drama 'Producers' berikut ini.

Drama Korea 'Producer' tak hanya dibintangi Kim Soo Hyun namun juga Gong Hyo Jin, IU dan Cha Tae Hyun. Gong Hyo Jin mampu menghipnotis penonton drama 'Master's Sun'. Dia juga terkenal suka pilih-pilih peran yang unik dan berbeda.

Kim Soo Hyun mendapatkan sebuah tugas di drama terbaru. Sayangnya, ia terlihat bingung. Seperti apa ceritanya?

Tak heran jika drama produksi KBS ini ditunggu oleh penggemar Kdrama. Bulan lalu drama ini merilis poster dan foto pemain-pemainnya. Sambutan fans langsung meriah melihat penampilan empat pemain utamanya.

Baca Juga: Drama 'Producers', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Bisa jadi inilah salah satu alasan Kim Soo Hyun bersedia bergabung di drama 'Producers'. Pasalnya pencapaiannya di Kim Soo Hyun bisa menjadi titik tolak kualitasnya. Ia ingin kembali populer lewat drama yang digadang menjadi drama terlaris 2015 ini.

Berbeda dikarakternya saat di drama “Man From the Star”, Kim Soo Hyun terlihat cupu di teaser 'Producers'. Di posternya, Kim Soo Hyun juga menunjukkan wajah ramah dan tersenyum lebar. 'Producer' mundur dari jadwal sebelumnya yang direncanakan tayang mulai 8 Mei menjadi 15 Mei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading