Sukses

Entertainment

Jelang Akhir 'Producers', Kim Soo Hyun Rayu IU

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' akan segera berakhir. Banyak kejutan yang terjadi saat menyaksikan episode 11. Salah satunya, saat Kim Soo Hyun merayu IU.

Rayuan Kim Soo Hyun ini sukses membuat jantung IU berdegup kencang. Kim Soo Hyun memuji foto 'Beggar Cindy' yang menurutnya lucu. Di dalam foto tersebut ada Cindy yang diperankan IU.

Poster drama 'Producer'. Foto: via kstarfashion.com

Dibalik pujiannya, Kim Soo Hyun ternyata memberikan motivasi kepada IU. "Aku tahu kalau kamu benar-benar marah, tapi lebih baik berada  pada posisi dimana kamu dapat sama dengan yang lainnya. Ini sebuah ide yang ramah dan bersahabat, itu lebih baik dari foto dimana kamu merasa jauh dari mereka," ucap Kim Soo Hyun.

Baca Juga: Haru Biru Menjelang Akhir Drama 'Producers'

Cindy pun tak bisa lepas menatap Kim Soo Hyun. Sebuah teka-teki baru diciptakan diakhir episode 11. Meski diketahui sebelumnya, Kim Soo Hyun telah mencium Gong Hyo Jin. Namun, apapun bisa saja terjadi bukan?

IU di drama 'Producers'. Foto: Kdramastars

Belum diketahui pasti bagaimana akhir cerita dari drama 'Producers'. Yang jelas, semua penggemar drama KBS ini menantikan episode terakhir yang tayang pada minggu ini. Meski hanya 12 episode, namun drama yang dibintangi  Kim Soo Hyun,  IU, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun sukses menyita perhatian banyak pecinta KDrama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading