Sukses

Entertainment

Haru Biru Menjelang Akhir Drama 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Penantian penggemar drama 'Producers' nampaknya menuai hasil yang sepadan. Cerita drama di episode 11 benar benar diluar dugaan. Jika sebelumnya alur drama yang dibintangi Kim Soo Hyun,  IU, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun ini terkesan lambat, maka episode 11 berjalan cepat dan mengaduk-aduk perasaan penonton.

Jika Anda sudah menontonnya pasti akan merasakan hal yang sama. Di awal drama, penonton dibuat penasaran tentang siapakah yang akan dipilih Tak He Jin (Gong Hyo Jin). Apakah Baek Sung Chan (Kim Soo Hyun) atau Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun)?

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

Penulis nyatanya tak mau langsung menjawab. Penasaran itu justru memanjang dengan persaingan yang sangat sengit saat Tak He Jin pindah apartemen. Kedua pria yang menyukainya itu pun berlomba untuk mendapatkan perhatian Tak He Jin.

Baca Juga: Durasi 'Producers' Diperpanjang, Lebih Puas Lihat Kim Soo Hyun

Hal sebaliknya terjadi pada Cindy yg diperankan oleh IU. Dicurangi oleh manajemennya, Cindy harus melalui jalan terjal demi menjaga popularitasnya. Kesendiriannya itu ternyata menghadirkan rasa haru. Cindy kehilangan arah dan tak tahu apa yang harus dilakukan.

IU di drama 'Producers'. Foto: Kdramastars

Akhir episode 11 drama 'Producers' ini memberikan sudut pandang baru. Semua tak harus berakhir dengan indah, tapi Anda akan mengerti mengapa hal itu terjadi. Nah, kira-kira seperti apa ya akhir dari drama unggulan KBS ini? Kita tunggu saja episode 12 'Producers'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading