Sukses

Entertainment

Gara-Gara IU di 'Producers', Jang Nara Menangis

Fimela.com, Jakarta Penampilan Jang Nara dalam 'Happy Together' membuat kejutan. Pemain drama 'I Remember You' itu memberi pengakuan baru saja menangis gara-gara akting IU dalam drama 'Producers'. Bagian manakah yang membuatnya tersentuh?

Jang Nara diminta memberikan penjelasan bagian detail akting IU yang membuatnya menangis. Rupanya itu terjadi saat 'Producers' ditayangkan di awal. Menurutnya karakter Cindy yang dimainkan IU benar-benar mewakili perasaannya.

Pemain drama Producer. Foto: via soompi

"Saat saya punya waktu senggang, saya nonton drama 'Producers'. Saya melihat adegan saat Direktur Byun mengucapkan kata-kata pada producer Ra Joon Mo. 'Kamu hanya peduli rating penontonmu, itu sebabnya kamu mencari gadis yang berat badannya bahkan tak sampai 45 kilogram'. Saat mendengarnya bicara, saya merasa dia membicarakan diriku sendiri. Tak sadar saya mengais. Kasihan sekali Cindy," katanya seperti dikutip Soompi.com pada Kamis (18/6).

Baca Juga: Reaksi Lucu Kim Soo Hyun Saat Dicium IU di 'Producers'

Jang Nara memberi gambaran mengapa dia menyebut karakter Cindy sama dengan dirinya. "Saat saya benar-benar sibuk, saya bahkan tidak bisa tidur selama lima hari. Kamu akan mulai merasa hilang kesadaran karena ktidak cukup tidur. Harus ada orang lain disampingku untuk memberitahu apa yang harus kukerjakan," paparnya.

IU di drama 'Producers'. Foto: Soompi

IU berperan sebagai Cindy dalam drama 'Producers'. Cindy adalah penyanyi sukses super cuek. Persahabatannya pada produser yang diperankan Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun mengubah cara berfikirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading