Sukses

Entertainment

Cueknya IU Saat Main di Drama 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru Kim Soo Hyun, 'Producers' telah rilis dua episode. Sejak ditayangkan 15 Mei lalu, drama KBS ini telah mencuri perhatian para pecinta KDrama. Termasuk akting IU yang cuek di drama tersebut.

IU melakoni peran sebagai Cindy. Cindy adalah seorang penyanyi yang sudah terjun 10 tahun di dunia hiburan. Namun, kemolekan wajah Cindy tak sejalan dengan sifatnya. Cindy cenderung bersifat cuek dan dingin.

IU di drama 'Producers'. Foto: Soompi

Pada foto diatas, IU tengah memelototi menejernya. IU telah diam-diam makan kue ikan. Padahal, IU tengah menjalankan serangkaian proses diet yang telah disusun oleh menejernya itu. IU menolehkan kepalanya seakan tak terjadi apa-apa.

Baca Juga: SNSD Muncul di Drama Producers Bersama Kim Soo Hyun

Sedangkan foto dibawah ini menunjukkan sifat IU yang benar-benar dingin. IU nampak bosan saat menunggu giliran tampil di 'Music Bank'. Bahkan saat Kim Tae Ho (Park Hyuk Kwon) mencoba mengambil gambarnya, IU tetap tidak bergeming.

Penampilan IU di drama 'Producer' sebagai Cindy. Foto: Soompi

Buat kamu yang penasaran dengan akting IU, kamu sudah bisa menyaksikannya di drama 'Producers'. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu sejak 15 Mei 2015 lalu. Selain IU, 'Producers' juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, dan Kim Soo Hyun.

 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading