Sukses

Entertainment

SNSD Muncul di Drama Producers Bersama Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Ada kejutan menarik penonton drama korea 'Producers'. Di episode pertama SNSD muncul sekilas. Drama ini sudah lama ditunggu penggemar Kim Soo Hyun.

SNSD muncul saat semua staff KBS istirahat makan siang di kantin. Mereka terlihat ikut antri untuk mendapatkan makan siang. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil sebagai diri sendiri.

Pemain drama 'Producer'. Foto: va koreaboo.com

Diceritakan Kim So Hyun adalah newbie produser di statiun TV KBS mereka sedang dikenalkan dengan departemen di TV tersebut. Salah satunya adalah kantin. Di sanalah SNSD muncul.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Para Pemain Drama 'Producers'!

Hwang Shin-hye, Hyun Young, Youn Yuh-jung dan Geum Bo-ra juga muncul sebagai bintang tamu di progam 2 Days and 1 Night. Dalam drama 'Producers' acara ini diproduseri oleh Cha Tae Hyun. Di bagian lain nama EXO juga sempat disebut. Bisa jadi EXO bakal tampil di episode berikutnya.


'The Producers' dinanti penggemar Kim Soo Hyun yang sukses membintangi 'My Love from the Star'. Di drama ini Kim Soo Hyun kembali duet dengan penulis skenario Park Ji-eun. Sayangnya episode pertama mendapat banyak kritik dari penggemar karena dianggap membosankan. Padahal masih ada IU dan Gong Hyo Jin yang memperkuat drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading