Sukses

Entertainment

Reaksi Lucu Kim Soo Hyun Saat Dicium IU di 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Penonton drama 'Producers' pasti geregetan dengan akting lugu Kim So Hyun. Ekspresinya sering kali tak terduga. Termasuk saat IU menciumnya, lucu.

Adegan ciuman tersebut tersebut menjadi adegan yang paling banyak mendapat komentar dari netizen untuk 'Producers' episode tujuh. Ciuman sekilas ini dilakukan Cindy (IU) setelah jalan-jalan bersama Baek Seung Chan di taman kota.

 IU tak bisa menampik pesona Kim So Hyun, jantung IU berdebar kencang disampingnya. Foto: KBS

Cindy cerita masa lalunya yang menyedihkan saat merayakan ulang tahunnya di taman tersebut 10 tahun lalu. Butuh keberanian bagi Cindy untuk mengunjungi taman tersebut karena di taman itulah dia pertama kali direkrut menajdi penyanyi.

Drama 'Producer', Tempat Kumpulnya Bintang Korea


Pengorbanannya saat berlatih hingga kehilangan kedua orangtuanya membuat Cindy tak berani ke taman tersebut. KArena itu kehadiran Bek Seung Chan membuatnya tenang. Selesai curhat, tanpa diduga Cindy mendaratkan bibirnya ke bibir Baek Seung Chan.

Baca Juga: Asyik, Bakal Ada Tambahan 'Producers' Episode Spesial

"Setiap kali kamu ke taman ini kamu akan mengingatku sepanjang umurmu," ujar Cindy yang diperankan IU. Bagaimana reaksi Baek Seung Chan? Lihat video berikut untuk memastikan ekspresi Kim Soo Hyun yang lucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading