Sukses

Entertainment

IU Akhirnya Bersikap Manis pada Kim Soo Hyun di 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapat kritikan pedas karena tampil dingin di drama 'Producers', IU akhirnya bersikap manis di episode tujuh. Keempat bintang utama Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun bahkan bersekongkol untuk 'menyembunyikan' Cindy.

Cindy adalah penyanyi sukses super cuek yang diperankan oleh IU. Karena kecelakaan di lokasi syuting, Cindy harus dirawat di rumah sakit. Tapi kepulangannya dari rumah sakit menjadi awal petaka berbuah bahagia.

IU main di drama 'Producer'. Foto: via sbs.com.au

Petaka bagi manajemen Cindy. Semua jadwal yang telah ditata jelas berantakan. Berbagai gosippun bermunculan sejak menghilangnya Cindy. Apalagi Cindy tak bisa dihubungi sama sekali.

Baca Jug: Cueknya IU Saat Main di Drama 'Producers'

Di persembunyiannya, Cindy justru merasa bahagia. Berkumpul bersama pada produser, Cindy bisa melakukan hal-hal yang selama ini tidak dilakukan demi menjaga karir. Minum alkohol sampai mabuk, makan makanan asin, tidur nyenyak tanpa gangguan, bahkan membersihkan rumah juga dilakukan Cindy.

IU tak bisa menampik pesona Kim So Hyun, jantung IU berdebar kencang disampingnya. Foto: KBS
Karena itulah akting IU kali ini menjadi cerah. IU menceritakan sulitnya menjadi penyanyi selama 10 tahun terakhir. Banyak hal yang dilewatkan ketika Cindy kecil.  Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun jadi simpati setelah mendengar curahan hati IU. Sayangnya, rating drama ini turun dua persen dari episode enam yang mencapai 13,5%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading