Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Masuk Daftar Aktor Korea Termahal 2015

Fimela.com, Jakarta Karir Yoo Ah In di industri hiburan Korea semakin bersinar. Beberapa judul film dan drama berhasil dibintangi pria kelahiran Daegum, 6 Oktober 1986 tersebut. Seiring dengan kesuksesan film dan dramanya, royalti yang diterima Yoo Ah In pun kian melambung tinggi.

Seperti dilansir Soompi, Yoo Ah In masuk dalam daftar 10 Aktor Korea Termahal 2015. Bayaran yang diterima Yoo Ah In untuk aktingnya di film Sado sendiri sebesar 450 juta Won (sekitar Rp 5,35 miliar).

Yoo Ah In. foto: kdramastars

Angka ini masih berkali-kali lipat dari pendapatannya di drama Six Flying Dragon. Untuk setiap episodenya, Yoo Ah In menerima royalti sebesar 70 juta Won (sekitar Rp 832 juta). Drama kolosal produksi SBS ini berjumlah 50 episode.

Tak sampai di situ, pundi-pundi keuangan Yoo Ah In rupanya tidak hanya berasal dari akting, tapi juga iklan. Pada setiap iklan yang dibintanginya, ia mendapatkan royalti sebesar 300-400 juta Won (sekitar Rp 3,5-4,7 miliar).

Yoo Ah In di film The Throne. foto: kdramastars

Keberhasilan Yoo Ah In sebagai Aktor Termahal ini tidak terlepas dari keseriusannya menekuni akting. Pemilik nama lahir Uhm Hong Sik ini rela meninggalkan bangku sekolah dan drop out hanya untuk akting. Akhirnya pada tahun 2003, ia berhasil memulai debutnya sebagai pemeran pembantu serial Sharp 1.

Kini, Yoo Ah In sudah menjadi bintang top Korea. Kepopuleran membuatnya dikenal tak hanya di negeri asalnya, tapi juga di beberapa negara Asia. Yang teranyar, Yoo Ah In akan terlibat dalam sebuah film berjudul Happy Facebook pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading