Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Verbal Jint Ungkap Kekagumannya kepada Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Leader SNSD, Kim Taeyeon kini telah dikenal sebagai salah satu solois berkualitas. Dengan single debutnya 'I' bersama rapper Verbal Jint, Taeyeon menegaskan kapasitasnya sebagai penyanyi hebat.

Namun banyak juga fans yang penasaran, kenapa di single debut ia berkolaborasi dengan Verbal Jint. Jawaban akhirnya diungkapkan oleh sang rapper dalam sebuah konferensi pers.

Taeyeon SNSD 'I'

"Sebenarnya aku belum terlalu mengenal kepribadian Taeyeon. Saat itu aku dihubungi dan diminta untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut," ungkap Verbal Jint seperti dikutip Allkpop (14/12).

Lebih lanjut, ia juga tak menyangkal jika Taeyeon adalah sosok yang memang patut dikagumi. Karenanya ia sangat antusias ketika ia diminta untuk terlibat.

Verbal Jint (via allkpop)

"Member favoritku di SNSD adalah Taeyeon, lalu kudengar ia akan merilis album solo. Aku tahu itu adalah lagu yang sangat penting. Tapi karena aku diminta untuk berkolaborasi, aku sangat senang bisa bekerjasama dengannya," ungkapnya lagi.

Tak hanya di single 'I', kerjasama Taeyeon SNSD dan Verbal Jint juga berlanjut. Kali ini Taeyeon yang turut menyumbangkan suara di lagu milik Verbal Jint berjudul If The World Was Perfect.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading